Jan 4, 2009

Transhumanion

Hai…yok nopo kabare, konco? Apik-apik wae to…

Moga begitu. Tidak seperti saya yang beberapa hari ini letih, lesu dan tak bersemangat. Ceritanya begini, beberapa hari ini sejak lembur ndekor untuk tahun baru rasanya badan remuk semua. Malas malah menghinggap. Huh! Apalagi rambut panjang saya juga terlibat, pasalnya kepala pusing dan gatal-gatal. Entah kurang sampo atau tidak pernah mandi (hehehe..). Sejujurnya sih…rambut saya di mata temen-temen masih pendek, tapi tetap aja bikin gatal dan kepala pening. Pfuh! Akhirnya…setelah sengsara selama 3 hari, saya beranikan juga ke dokter rambut alias tukang cukur yang berada di daerah Menanggal, tepatnya dekat Alfamart, nama kiosnya Potong Rambut Mahkota, ceritanya sambil menyelam minum air, ngantarkan partner saya, Affan. Walhasil…rambut saya sekarang seperti setengah shaolin, ada yang bilang juga seperti angkatan (mungkin tepatnya ikut wajib militer untuk dikirim ke Palestina buat ganyang Israel)


Perjuangan saya telah terbayar dengan bantuan pak Bendi, empunya cukur rambut, cukup dengan Rp. 9rb rambut saya dah kepotong. Pun demikian dengan kepala pening dan gatal-gatalnya.. Setelah itu, untuk menambah semangat, saya membeli vitamin untuk mengatasai letih, lesu dan malas. Selain itu, sampo yang cukup juga tak ketinggalan. Hemm…hasilnya bisa dilihat sendiri di bawah ini…


Catatan: transhumanion menurut kamus pribadi diartikan sebagai perubahan manusia menjadi manusia…bingung kan?

2 comments:

Ayos Purwoaji said...

hahaha rambutmu anehhhhh! tapi kok yo masih teuteup ganteng kamu sih? asem...

makmum said...

emang mau jadi apa.. ? heheh