Jan 6, 2009

Siap Tempur…

Hhhhhah….akhirnya hari pertempuran telah tiba. Setelah libur panjang, saya harus berhadapan lagi dengan kepenatan dunia kampus. Ujian semester telah menghadang di depan. Mau tak mau saya harus melewati pertempuran ini, harapannya semoga IPK semester ini lebih baik dari semester kemarin. Sikap optimis itupun dah saya tancapkan sejak awal.

Hari pertama ujian, sempat dibuat bingung karena tugas belum rampung…ditambah lagi soal ujian juga ada beberapa yang saya anggap tidak pernah saya dengar selama kuliah (apa saya aja yah…yang tak pernah masuk atau meski masuk tapi tak memperhatikan. Hehehe….)





Setelah bergelut selama kurang lebih 1 jam setengah, akhirnya saya bisa mengakhiri pertempuran awal ini. Pfuh…nada ini muncul, namun agak sedikit deg-degan karena kemungkinan kayaknya nilai mata kuliah ujian awal ini kurang bagus. Yah…biarlah, semoga keberuntungan berpihak pada saya. Saya tetap optimis dan saya telah berusaha sebaik mungkin (nah…getoo dunk!). Setelah keluar dari ruangan ujian, saya pun bersantai dengan temen-temen…yah biasalah diskusi tugas yang belum kelar. Maklum, prinsip mahasiswa kuliah adalah mending mengerjakan tugas mendekati deadline tapi hasilnya baik daripada mengerjakan jauh-jauh hari tapi hasilnya banyak yang revisi (hehehe…pendidikan moral 1: jangan suka menunda-nunda pekerjaan)


"mending mengerjakan tugas mendekati deadline tapi hasilnya baik daripada mengerjakan jauh-jauh hari tapi hasilnya banyak yang revisi"



Untuk temen-temen yang lagi ujian juga, selamat menempuh ujian, semoga hasilnya memuaskan! Amin…[]

No comments: