Jan 2, 2009

My Brother...

1 Muharram 1430 H, menjadi kado paling pahit bagi warga Palestina, tepatnya yang ada di Jalur Gaza. Tak dinyana, tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba Israel menghujani pemukiman penduduk di jalur Gaza dengan roket-roket yang mematikan. Sekali lagi, impian hidup damai mereka terlah sirna. Israel adalah kaum yang tak punya bahasa manusia, mereka hanya punya bahasa kekerasan dan kemunafikan. Banyak perjanjian yang mereka langgar dan dunia seolah terbungkam dengan kebiadaban Israel.

Banyak anak-anak tak berdosa menjadi korban keganasan roket Israel, yang paling mengerikan adalah rumah sakit khusus anak-anak juga menjadi sasaran roket mereka. Mereka berdalih Hamas ada di balik tembok itu, sungguh alasan yang tidak masuk akal sama sekali. Demi kepentingan penindasan dan penggerogotan tanah Palestina mereka menghalalkan segala cara. Sungguh naïf!

Korban yang meninggal pun berjatuhan, saat ini telah mencapai 400 jiwa (warga Palestina) dan 3 jiwa (warga Israel). Sungguh jumlah yang tak sebanding! Yang paling membuat dunia bergidik adalah siaran langsung target pengeboman ditampilkan ke Youtube, alasan mereka “Inilah alat canggih yang kami punya dan betapa akuratnya sasaran pengeboman kami..”

Hanya satu kata: Israel is The Real Terrorist in The World!



Beberapa foto ini diambil dari http://www.infopalestina.com/

No comments: