Jan 11, 2009

Pure White with Sedotan

Siapa sangka, saya akhirnya bisa memposting tulisan ke blog lagi. Alasannya masih klasik. Yah…beberapa hari nggak dapat tulisan yang nggeh. Awalnya, pengen masukin tulisan tentang acara band, tapi foto nggak memungkinkan. Nah, di saat tertekan itulah, saya dapat ilham. Emang ya, tekanan itu membuat kita dapar berbuat yang kreatif. Namun, lihat juga pelampiasan kita seperti apa. (pendidikan moral 4: ketika kita mendapatkan tekanan (press) maka saat itulah kita berpikir, apa yang harus kita lakukan untuk keluar dari tekanan itu). Tapi untunglah, saya dapat sinyal positif dari hati saya (cie…). So, tangan ini rasanya gatel pengen motrat-motret ke sana kemari. Walhasil, karena nggak ada objek yang cocok awalnya, eh lha kok saya menemukan sedotan yang lagi dipajang di dalam gelas. Ehm…saya pikir ini objek yang bagus.




Sekali lagi, tulisan ini saya turunkan di bawah tekanan. Karena target blog saya lagi-lagi kurang memuaskan, so cari yang lain aja deh. Makanya kali ini sedotan jadi korbannya (hehehe…). Oia, selain itu saya juga mendapatkan objek lain yang menurut saya pantaslah menghiasi blog ini sebagai pendukung. Cek aja di bawah ini.






"pendidikan moral 4: ketika kita mendapatkan tekanan (press) maka saat itulah kita berpikir, apa yang harus kita lakukan untuk keluar dari tekanan itu"



Akhirnya, karenapun putih yang beragam pun muncul. Lain kata, apapun alasan itu saatnya kita harus berhenti mengeluh dan berbuatlah untuk dirimu agar keluar dari keadaan itu. []

No comments: