Feb 1, 2009

Tentang Asem (anaksemeru)

Alhamdulillah, dalam satu bulan saya telah bisa memposting 15 bahan ke blog. Hal ini lebih sedikit dari yang saya targetkan yaitu 30 postingan dalam sebulan, yang berarti satu posting/ hari. Namun, tak masalah, yang penting saya masih mampu beraktifitas rutin untuk blog tercinta ini.

Postingan kali ini menandai dimulainya bulan baru yakni Februari. Semoga bulan ini kita semakin kreatif dan tentunya selalu cinta Indonesia. Saya yakin, di luar sana banyak para blogger yang lebih kreatif daripada saya dan saya yakin mereka akan selalu mengangkat kepada dengan bangganya: Aku Orang Indonesia! Kepada seluruh blogger di nusantara ini, ayo majukan industri kreatif Indonesia!


Ada tiga (3) hal yang ingin saya sampaikan pada postingan kali ini:
[1]. Header anaksemeru dah berubah. Hal ini selalu dilakukan setiap bulan dengan tingkat kreatifitas yang berbeda. Dan tentunya diikuti oleh perubahan-perubahan yang lain (silakan cek sendiri). Perubahan itu bagi saya sangat penting, seperti kata Obama: Change, yes we can! Maka begitu dengan blog ini, semoga para blogger semakin sayang dan cinta dengan blog yang sudah berusia satu bulan. Karena para blogger juga yakin, perubahan adalah proses menuju ke arah yang lebih baik (bungkus, cak!)




[2]. Pada usia satu bulan ini, anaksemeru sudah menempati urutan ke-41 pada search engine Google (31/01/09) dengan kata kunci “semeru” yang sangat familiar, ini lebih baik daripada hari-hari kemarin yang menempati urutan ke-82. Sedangkan jika menggunakan kata kunci “anaksemeru” atau “anak semeru”, maka akan berada diurutan pertama. Ini adalah usaha yang cukup bagus pada proses awal. Makanya, kunjungi terus blog tercinta ini (inggih, ndoro..)




[3]. Tidak berselang lama, sejak memposting Kaos Indonesia, anaksemeru telah mendapatkan kehormatan dengan terpampangnya desain kaos melalui blog di Kementerian Desain Republik Indonesia (KDRI) dengan nomor 201. Ini pencapaian yang menurut saya luar biasa, karena baru sekarang ini desain saya dilihat banyak orang, terutama para blogger. Terima kasih kepada mas Gembol (sapaan saya sih cak Gemblung. Hehehe…) yang telah memberikan kesempatan kepada saya.




Akhirnya, semoga pencapaian selama satu bulan ini tetap berlanjut pada hari-hari berikutnya. Tetap kreatif dan majulah industri kreatif Indonesia! (sstt..stssst… dan saya mo liburan dulu ke kampong selama seminggu, doakan dapat ide-ide gila, tunggu kisah selanjutnya, wokeeh…).[]

3 comments:

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

saya tunggu mas ide gilanya :)
salam kreatip!

anaksemeru said...

arrrrrgh....manur nuhun mas gembol...sugeng slamet....hohoho....ide gila! so pasti selalu ada di isi kepala anaksemeru. monggo dienteni...inggih!

aklam said...

Dear all,

Sekedar memberikan informasi bahwa kaos blogger freedom sedang dalam proses produksi dan dijadwalkan akan selesai 2 minggu lagi. Saat ini pembayaran sudah bisa dilakukan dengan melakukan transfer kepada rekening Bank Syariah Mandiri:

No. Rek. 0817004159 a.n Tutik Daryati

untuk yang tingga di Surabaya mah bisa ketemuan langsung aja:)

setelah pembayaran bisa konfirm dengan email, Facebook, ato sms ke no hape:)

makasih,

hifatlobrain

hehe dul sorry tak post nang kene, emailmu opo?