Aug 29, 2009

Surabaya di Waktu Sahur


Sahur...sahur...ups! masih banyak yang tidur. Hehehehe....maklum masih puasa pertama. Apalagi bagi sahabat saya yang berasal dari Bandung. Karena keinginannya untuk sahur bareng dengan saya, sekalian saja saya ajak muter-muter Surabaya. Yah...kalau Ramadhan dulu saya sahurnya jam sebelasan atau mencari warung dekat kantor yang itu-itu saja, maka kali ini saya lebih leluasa untuk mencari menu yang berbeda. Namun, sungguh mengenaskan...sahur pertama tak ada tujuan dan warung yang buka sehingga harus keliling Surabaya kota. Tak ketinggalan, si pocket selalu saya bawa. Dan dari kebosanan dan kebingunan untuk sahur, saya pun berinisiatif untuk jepret sana-sini. Dan hal tersebut saya lakukan selama seminggu selama Ramadhan dan ketika sahur.

Berikut hasil jepretan saya dan saya mengatakan bahwa belum ada yang kepikiran untuk mengabadikan kota Surabaya di waktu sahur sehingga inilah yang membuat saya bangga. Hehehehe...


Pintu Air Kali Jagir, Wonokromo


Jembatan Kalimas, Delta


Rumah Dinas Gubernur, Gedung Grahadi (landscape)


Balai Kota, Kantor Pemkot Surabaya


Rumah Dinas Gubernur, Gedung Grahadi
(potrait)


Ikon Surabaya, Patung Suro dan Boyo, KBS


Jepretan tersebut masih yang awal, semoga saya bisa keliling Surabaya lagi dengan lokasi yang berbeda dan tentunya menghasilkan foto yang berbeda pula. Target selanjutnya...tunggu saja yah...[]

2 comments:

deniel said...

keren mas...hasilnya keren-keren...
pgn deh...
kamera saya cm prosumer, jelek klo dbwt malem klo g pake 3pod,sayang bgt...

anak semeru said...

@ deniel: kalo kamu pulang k Lumajang...ntar qt hunting bareng...rencananya aq hunting pas lebaran...thx atas apresiasinya..ni juga kagak pake 3pod...tinggal qt aja nyiasatinya gmn...hehehe...