Sep 11, 2009

Foto Bulan Ini v.09



Foto kali ini saya mengambil tema alam. Foto pertama saya ambil ketika sedang pergi ke pabrik. Awalnya saya ingin mengambil view matahari terbenam dengan diameter matahari yang besar seperti sunset di padang benua Afrika. Namun, ternyata ketika saya ke sana view tersebut tidak tampak karena mataharinya terlihat kecil. Sehingga angle yang saya ambil pun berubah haluan yakni mengandalkan semak-semak liar yang ada di sekitar "tegal" tersebut.

Foto kedua saya ambil ketika pergi ke Tuban, ke rumah teman saya. Lokasi pengambilan foto di bukit cinta/ asmara. Entah apa pasalnya sehingga disebut demikian. Dengan mengandalkan sisi bebatuan yang terhampar di atas bukit, saya mencoba untuk mengeksplor awan yang ada di atasnya. Dan alhasil terlihat cukup cantik. Namun, khusus foto yang ini sedikit saya edit dengan meningkatkan level pada photoshop. Hehehehe...[]

No comments: