Sep 23, 2009

Bunga-bunga di Sekitar Kita


Lebaran kali ini saya mudik ke rumah. Ada agenda besar yang harus saya tuntaskan. Kalau lebaran kemarin saya menghabiskan waktu di Surabaya, lalu keliling ke daerah barat Jawa Timur setelah itu baru mudik alias pulkam. Kali ini memang saya sengaja pulang ke rumah lantaran pengalaman lebaran di Surabaya kemarin cukup ngenes karena sulit makan sebab tidak ada warung yang buka. Sungguh menggenaskan kala itu.

Lebaran di rumah memang lebih menyenangkan, setelah shalat ied saya bisa langsung nyamil kue-kue lebaran yang sudah ditata di ruang tamu. Selain itu, juga bisa kangen-kangenan dengan keluarga di rumah termasuk sahabat-sahabat yang tak lama saya jumpai.


Silaturrahim antar tetangga memang biasa saya lakukan bersama keluarga. Keliling dari rumah tetangga paling ujung barat sampai ujung timur. Pokoknya semua rumah dalam satu gang di daerah saya semuanya disinggahi. Nah, ketika itulah saya tak lupa bawa si pocket kesayangan saya. Sambil silaturrahim, saya jeprat-jepret sana-sini. Dan hasilnya cukup memuaskan. Berikut hasil bidikan saya:


Dari semua bunga itu ada satu yang sangat saya suka yaitu bunga yang mempunyai warna biru tua, biru muda dan kuning. Sudah lama saya incar bunga ini. Namun, saya tak tahu apa nama bunga tersebut. Selain itu, ada bunga Euphorbia, Adenium, Bougenville, Alamanda dan ada beberapa bunga lagi yang kurang saya tahu namanya. Tapi, yang penting saya puas mendapatkan hasilnya. Dan mungkin ini adalah edisi bunga untuk yang perdana, semoga saya bisa mendapatkan bunga-bunga yang lebih menarik lagi.[]

3 comments:

mascipul said...

mase, minal aidzin wal faizin ya...

mas, tlg promosiin blog ku y...
biar rame.
baru buat niy
hehehe
matur nuwun

anak semeru said...

insyaAllah pul...

Catatan Kecil Dokter Bumi said...

fotonya bagus2... lanjutkan!!

Jangan lupa mampir di blogku ya sesama anak semeru.. hehe
http://binderpuja.blogspot.com/