Mar 8, 2009

Warna Ajaib

Ini bukan penemuan tentang adanya kehidupan di planet Mars. Ini bukan foto dari NASA tentang planet merah Mars. Ini kreasi saya tentang tinta print. Yah…beberapa waktu lalu ketika saya mengisi tinta print yang sudah habis, saya tak sengaja menumpahkannya. Kemudian saya mengambil tisu untuk mengelapnya. Pertama sih saya menghiraukannya, toh memang tidak bermaksud untuk membuat kreasi dari tisu dengan tinta. Tapi lama-lama, saya melihatnya juga cukup unik. Saya pun mengambilnya.

Kreasi ini memang tak sengaja, namun jika dilihat dari perspektif yang berbeda maka kita akan menemukan keajaiban warna yang tampak di sana. Sekilas jika saya zoom dengan kamera, maka akan tampak seperti daratan planet merah Mars, namun ini bukan Mars. Ini tisu dengan bercak tinta. Adapun tinta itu adalah tinta cair pada printer modifikasi, tediri dari warna CMYK.

Ada beberapa sisi yang saya ambil gambarnya, berikut hasilnya:









Tak berhenti sampai di situ, saya pun mencoba untuk berkreasi dengan objek yang lain. Akhirnya, saya ambil HP yang mungil milik saya. Dan saya coba untuk membuat karakter di HP itu. Dan inilah hasilnya:



Hm…mungkin suatu saat nanti saya akan menemukan sisi berbeda dari hal yang kita anggap sepele. Lebih apik, lebih ciamik dan lebih kreatif. []

3 comments:

anak semeru said...

hihihi...karakter bonekanya lucu gak?!

aklam said...

wah wah, semakin lama semakin bangga aku padamu sobat...

anak semeru said...

semprul kowe dul...
kpn maen k MAGNET. mlai kmren dtilpun g diangkt2
dhub lwt YM jg g aktip
di blog jg....huh.....lu minggat maneh...g ngjak2!
semprul tenan...